Selamat datang di ruang sahabat Irma Susika.
Pelatihan pelatihan IN HOUSE dan PUBLIC yang dibawakan oleh Irma sangat tepat bagi karyawan di berbagai tingkatan, maupun individu yang bertujuan untuk meningkatkan potensi diri setiap individu dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya di area profesional maupun personal.
Kami adalah mitra bagi perusahaan Organisasi maupun individu dalam pengembangan Sumber Daya Manusia khususnya dalam bentuk pelatihan Seminar, dan performance coaching , baik yang dilaksanakan secara Inhouse maupun Public Training serta Outdoor Activities dengan media belajar yang Efektif Edukatif ,Entertainment.Jika Sahabat ingin mengetahui jenis jenis Pelatihan dan pelayanan apa saja yang kami berikan,silahkan mengunjungi menu Training
Untuk permintaan Training,
silahkan menghubungi 02170660830 - 081234562898 atau email ke isf_consulting@hotmail.com
Sabtu, 11 April 2009
Publik Training
Up Your Profit With Excellence Service
Oais Amir Hotel, Jl Senen Raya Jakarta pusat
Rabu 21 Oktober 2009 . Pukul 8.30 – 17.00
Sebuah perusahaan senantiasa di hadapkan kepada kebutuhan dan harapan pelanggan yang selalu berubah. Disisi lain , setiap konsumen selalu menginginkan kebutuhannya dipenuhi, jika tidak maka dengan mudah mereka akan berpindah ke perusahaan lain.
Layanan berkualitas yang penuh kehangatan dan perhatian merupakan cara efektif dalam memenangkan hati pelanggan. Hal tersebut dapat di lakukan dengan cara mengembangkan dan memperkuat kemampuan interpersonal dan komunikasi pribadi dalam menghadapi pelanggan sehingga service excelllence tidak hanya menjadi sebuah slogan
Untuk itulah perlu dibangun suatu budaya pelayanan di dalam jiwa setiap anggota tim dalam perusahaan , sehingga mereka dapat memberikan layanan yang profesional dan memuaskan bagi pelanggan serta mendukung keberhasilan serta meningkatkan profit bagi bisnis anda.
Setelah pelatihan ini, diharapkan peserta mampu untuk
• Mengenali potensi diri dan mampu meningkatkan rasa percaya diri
• Berpenampilan yang professional
• Memahami makna dan manfaat pelayanan prima untuk diri sendiri, pelanggan & perusahaan
• Memiliki pribadi yang MAU melayani
• Menyadari fungsi dan peran mereka yang sangat penting dalam menentukan citra / nama baik perusahaan
• Memfokuskan kedalam diri kita sendiri, agar kita memiliki kepribadian yang prima
• Meningkatkan kemampuan untuk bekerjasama dalam mendukung terwujudnya pencapaian visi dan misi perusahaan
• Menguasai ketrampilan dalam berkomunikasi dengan customer
• Menguasai teknik-teknik untuk merubah "complaint" menjadi "compliment"
• Meningkatkan revenue bagi bisnis anda
Outline
• Arti sebuah pelayanan
• Bagaimana sikap dan perilaku pelayanan
• Bagaimana membuat pelanggan anda Happy
• Bagaimana memahami yang sesungguhnya dibuthkan pelanggan
• Apa yang sebenarnya dibeli oleh pelanggan
• Bagaimana berkomunikasi dengan pelanggan anda
• Bagaimana meredam kemarahan pelanggan
• Bagaimana anda selalu diingat oleh pelanggan anda
• Bagaimana meningkatkan revenue bagi bisnis anda
• Bagaimana membangun rantai bisnis yang mampu menjadi kendaraan bisnis anda
Fasilitator
Irma Sustika, LUTCF
Penjualan...merupakan dunia yang ditekuninya , sejak memulai karir thn 1988.
Berbekal pengalaman praktisnya selama 18 tahun di bidang Sales ,diantaranya 8 tahun di industri Perbankan serta 10 tahun di industri Asuransi.
Sejak tahun 2006, menekuni diri sebagai Trainer & Facilitator , khususnya di bidang Sales & Customer Service, baik dalam bentuk Inhouse maupun Publik Training .
Siapa yang harus ikut ?
Sales People, Customer Service Representatives, Frontliners, Receptionists, Telephone Operators and anyone in a customer focused position.
Investasi
Rp, 350.000 / peserta
Early Bird
Disc 10 % untuk pendaftaran s/d tanggal 8 Mei 2009
Bonus
1 buah CD kumpulan artikel & e book service excellence
Informasi dan Pendaftaran
ISF Consulting
Tlp : (021) 32365358 - 085959580377
Email : ISF_consulting@ hotmail.com
Biaya dapat di transfer ke
Bank Permata Cabang Mall Ambasador No rek :
0 – 482157319 A/N : Irma Sustika S
Ingin menyelenggarakan program2 tersebut diatas dalam bentuk Inhouse Training, segera hubungi kami
Tidak ada komentar:
Posting Komentar