(Sales Training Series)
Oasis Amir Hotel , 22 Oktober s/d 5 November 2009
Berapa besar kerugian perusahaan akibat tenaga penjual yang tidak menghasilkan ?
· Biaya iklan untuk rekruting
· Tingginya turn Over tenaga penjual , karena tidak tercapainya target penjualan. yang disebabkan kurangnya skills yang dimiliki .
· Biaya Operasional telah dikeluarkan perusahaan, untuk seorang sales yang tidak produktif
Namur, masih begitu banyak pelaku penjualan, menerapkan cara cara Hit n Run, menjual yang asal menjual, yang tentunya tidak akan mencapai hasil yang maksimal
Sales Skill training tidaklah cukup hanya dengan mendengar, melihat , mengingat maupun sekedar melakukan simulasi, namun dibutuhkan PRAKTEK yang di implementasikan langsung
Selama program ini para peserta tidak hanya melihat, mendengar dan mengingat, namun peserta akan melakukan PRAKTEK langsung di lapangan dalam mengaplikasikan tahap demi tahap PROSES PENJUALAN
Pelatihan ini merupakan pelatihan yang berfokus kepada hasil nyata dan memberikan pemahaman dan langkah demi langkah proses penjualan yang menimbulkan dampak yang sangat maksimal bagi penjualan yang dilakukan
Di desain secara berkesinambungan dalam 3 kali pertemuan selama 3 minggu, agar para peserta memiliki kemampuan yang aplikatif.
Dalam kondisi pasar yang sangat kompetitif seperti sekarang ini, tidak cukup hanya memiliki kemampuan menjual yang standard namun dibutuhkan kemampuan yang luar biasa untuk bisa menjadi GREAT CHAMPION SALES.
yang harus memahami KARAKTER CALON PEMBELI, memahami KEBUTUHAN dan KEINGINAN serta mampu merubah KEINGINAN menjadi suatu KEBUTUHAN .
Sasaran pelatihan
* Membangun dan Meningkatkan MOTIVASI DIRI, Menemukan potensi diri, Memiliki Sikap Mental Positif ,
* Membuang Mental Block
* Memiliki MENTAL PEMENANG dan RASA BANGGA pada profesi sales
* Memiliki, menguasai dan mampu menerapkan cara, tehnik serta ketrampilan menjual yang efektif.
* Memiliki kemampuan menemukan target market, segmen market serta sumber sumber prospect yang sesuai dengan produk
* Memiliki kemampuan membangun hubungan serta menggali kebutuhan calon pembel i
* Memiliki kemampuan dalam memberikan solusi bagi prospect
* Memiliki kemampuan mengatasi keberatan dalam proses penjualan
* Memiliki kemampuan membina hubungan jangka panjang dengan pelanggan sehingga dapat menghasilkan rantai bisnis
* Menjadi seorang CHAMPION SALES
* Terciptanya habit yang positif dalam menerapkan proses penjualan
Apa yang anda DAPAT kan dan PRAKTEK kan ?
Sales Motivation
. Apa yang harus dimiliki agar SUKSES MENJUAL
. Bagaimana menjadi GREAT CAHMPION SALES PERSON
. Bagaimana untuk selalu memiliki SIKAP POSITIF & MENTAL PEMENANG
. Bagaimana membuat goal setting
. Bagaimana membuat perencanaan penjualan
A – Z skills for success selling
. Bagaimana menentukan pasar yang tepat
-Bagaimana agar tidak pernah kehabisan prospek
· Bagaimana agar selalu menghasilkan prospek potensial
· Bagaimana cara paling mudah menjangkau prospek potensial
· Bagaimana agar selalu mendapatkan APPOINTMENT
· Bagaimana membangun hubungan dengan calon pembeli
· Mengapa mereka membeli
· Mereka beli karena butuh atau ingin?
· Bagaimana untuk mengetahui apa yang mereka butuhkan dan inginkan
· Bagaimana menjadi penjual yang pintar bertanya dan mendengar
· Bagaimana merebut hati calon pembeli , agar anda dapat “merebut “dompet mereka
· Bgaimana mempresentasikan solusi atas kebutuhan mereka
· Bagaimana membuat mereka yakin akan produk / jasa yang anda tawarkan
· Bagaimana agar solusi anda diterima oleh mereka
· Bagaimana mengurangi keraguan mereka atas solusi yang anda berikan
· Bagaimana agar mereka bersedia mengeluarkan uangnya
· Bagaimana meningkatkan penjualan dan profit yang signifikan
· Bagaimana agar anda selalu diingat oleh pelanggan anda
· Bagaimana menciptakan rantai penjualan dari setiap penjualan yang anda lakukan
Fasilitator
Irma Sustika, LUTCF
Penjualan...merupakan dunia yang ditekuninya , sejak memulai karir thn 1988.
Berbekal pengalaman praktisnya selama 18 tahun di bidang Sales ,diantaranya 8 tahun di industri Perbankan serta 10 tahun di industri Asuransi.
Sejak tahun 2006, menekuni diri sebagai Trainer & Facilitator , khususnya di bidang Sales & Customer Service, baik dalam bentuk Inhouse maupun Publik Training .
Siapa yang harus ikut ?
Sales People, Marketing, Distributor MLM, Asuransi, Perbankan,Supervisor, Sales Manager, Semua orang yang tertarik untuk terjun dalam dunia Sales & Marketing,
Semua orang yang terlibat dalam siklus penjualan : Pemilik Bisnis, Wiraswasta,
Berapa Investasi yang harus anda keluarkan ?
Super Early Bird
Rp 1.350.000 untuk pendaftaran s/d tanggal 5 Oktober 2009
Early Bird
Rp 1.550.000 untuk pelunasan s/d tanggal 12 Oktober 2009
Rp, 1.750..000 Untuk regular price
Bonus
1 buah CD yang berisi ; Materi training, kumpulan video & slide penjualan
kumpulan artikel & e book penjualan
Informasi dan Pendaftaran
ISF Consulting
Tlp : (021) 32365358 - 085959580377
Email : ISF_consulting@ hotmail.com
Biaya dapat di transfer ke
Bank Permata Cabang Mall Ambasador No rek :
0 – 482157319 A/N : Irma Sustika S
Tidak ada komentar:
Posting Komentar